Syahrini Korban Hoaks Video Syur, Reino Barack: Ini Sudah Kronis Sekali!

–>

Suara. com – Reino Barack begitu memberangsang saat tahu istrinya, Syahrini, oleh karena itu korban hoaks video syur pada media sosial. Dia pertama kali tahu sang istri jadi korban dari adik iparnya, Aisyahrani.

“Adik ipar saya itu kirim link tersebut, baru saya pelajari, ‘oh itu ternyata udah kronis sekali’, ” kata Reino di acara Hot Room, Metro TV, Sabtu (30/5/2020) malam.

Selama ini, Reino tak sudah tahu jika Syahrini sering dicibir di beberapa akun gosip pada Instagram. Dia juga tak follow akun-akun tersebut.

Syahrini [Instagram]

“Saya kurang begitu paham bang sebetulnya. Karena saya nggak sejenis aktif dan yang saya follow juga temen-temen di Eropa, jodoh lama. Saya nggak begitu nggak begitu aware, ” ujar Reino pada Hotman Paris selaku host.

Setelah yakin istrinya jadi korban, Reino membatalkan untuk membuat laporan di Polda Metro Jaya. Polisi pun sudah menangkap satu pelaku, yakni rani berinisial MS.

Aisyahrani muncul dalam rilis tentang penangkapan penyebar hoaks video syur kakaknya, Syahrini [Suara.com]

MS ditangkap di Kediri, Jawa Timur pada 19 Mei 2020. Kepada penyidik, MS mengaku menyebar hoaks video syur kausa benci degan Syahrini.

Polisi menyebut sedang mencari pelaku lain yang terkebat dalam penyebaran hoaks tersebut.