Berkat Pandemi Corona, Eden Hazard Kembali Perkuat Real Madrid Musim Tersebut

–>

Suara. com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memastikan Eden Hazard & Marco Asensio dalam kondisi elok untuk memperkuat Los Blancos di laga restart La Liga kontra Eibar yang akan digelar pada, 15 Juni 2020.

Sebagaimana diketahui, Hazard menepi sejak bulan Februari akibat cedera pergelangan kaki dan sebelumnya diperkirakan bakal absen hingga simpulan musim setelah menjalani operasi.

Namun, ditangguhkannya kompetisi akibat pandemi COVID-19 telah memberi Hazard waktu tambahan untuk pulih dan bermain di sisa musim ini.

Sedangkan Asensio telah absen sepanjang musim sejak mengalami luka ligamen lutut serius di pra-musim dan juga mendapat untung sejak jeda panjang kompetisi.

Winger Real Madrid, Eden Hazard membiasakan di pusat latihan klub, Ciudad del Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Spanyol. [Laman resmi Real Madrid]

“Kabar baiknya adalah bahwa mereka berdua memiliki waktu untuk mempersiapkan diri serupa semua pemain lain, Asensio berlatih secara normal, begitu juga Hazard, mereka berdua bisa bermain dan itu berita bagus bagi ana, ” ujar Zidane dalam jumpa pers virtual, Sabtu (13/6/2020) seperti dikutip Marca.

Baca Juga: Tundukkan Alaves, Espanyol Belum Mampu Beranjak sejak Zona Merah

Real Madrid kini hanya terpaut dua poin pada belakang pemuncak klasemen La Federasi, Barcelona. Dengan 11 pertandingan tersisa, Madrid masih sangat berpeluang buat menggeser rival abadi mereka sebab puncak klasemen dan memenangkan trofi La Liga pertama mereka mulai tahun 2017.

Winger Real Madrid, Eden Hazard (tengah) dipapah keluar lapangan usai mengalami cedera pergelangan kaki pada laga Liga Champions 2019/2020 kontra Paris Saint-Germain dalam Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. [JAVIER SORIANO / AFP]

Musabaqah kontra Eibar juga akan menjelma pertandingan La Liga pertama Real Madrid di stadion Alfredo pada Stefano yang berkapasitas 6. 000 penonton.

Los Blancos terpaksa menggunakan stadion tersebut untuk pertandingan kandang mereka had akhir musim karena Santiago Bernabeu tengah direnovasi.

Mengucapkan Juga: Ditawari Gelanggang Wanda Metropolitano, Real Madrid Dorong Niat Baik Atletico

Categories