Rian D’Masiv Kesal Artis Dibilang Tumpuan Operasi Narkoba

–>

Suara. com – Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D’Masiv mempertanyakan mengapa profesi artis selalu disalahkan setiap kala ada publik figur yang terperangkap narkoba.

Pelantun Cinta Ini Membunuhku itu betul menyayangkan apalagi sampai muncul nama artis target operasi narkoba.

“Saya agak nggak setuju sama istilah seniwati jadi target operasi (narkoba). Kenapa harus yang disalahkan profesinya? Kenapa nggak individunya aja, ” ujar Rian D’Masiv dalam telekonfrensi bersama-sama BNN, Selasa (30/6/2020).

“Dalam band saya dan teman-teman band jangankan narkoba, minum alkohol aja nggak, beta sendiri malahan nggak bisa tidur malam, ” lanjutnya.

Baca Juga: Rian D’Masiv Ternyata Pernah Ditawari Narkoba

Rian D’Masiv [Sumarni/Suara.com]

Rian D’Masiv pun merasa sayang dengan artis-artis lain yang tidak terkena kasus narkoba, namun tersentuh efek dari stigma tersebut. Ditambah, artis saat ini adalah profesi yang menjanjikan dan banyak dengan berusaha agar terkenal.

“Dengan adanya kupasan ini saya malah kasihan dengan artis lain. Mereka jadi mengikuti terkena imbasnya, karena artis zaman ini bisa menjadi profesi yang menjanjikan setelah beberapa tahun redup artis itu dipandang sebelah timbil, ” ungkapnya.

“Kalau artis dipandang pergaualannya membatalkan, saya kurang setuju juga, sebab teman pergaulan saya ada juga yang sehat-sehat, rajin olahraga serta makan makanan sehat, ” bebernya.

Baca Juga: Rian D’Masiv Girang Mampu Hadiah Spesial dari EXO

Akhirnya beredar kabar, banyaknya artis yang tertangkap narkoba memunculkan stigma terakhir bahwa artis menjadi target proses pihak kepolisan. Kehidupan artis dengan dekat dengan kemewahan dan dunia malam, menjadikan profesi artis sensitif dengan jeratan narkoba.