Pandemi COVID-19, Kartu Perdana Tri Mampu Dipesan Online

–>

Suara. com – Menjaga renggang dan mengurangi kontak fisik menjelma salah satu protokol kesehatan pada fase adaptasi new normal. PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) menyampaikan layanan baru untuk membeli surat perdana tanpa harus berkontak langsung dengan pihak penjual. Yaitu melalui pemesanan kartu perdana di servis online situsnya.

Melalui fitur baru itu, pengguna bisa memesan nomor Tri dan memilih kuota AlwaysOn, atau pulsa dan add-on lainnya serasi keinginan. Selanjutnya, kartu perdana yang sudah dipesan melalui situs resmi Tri akan dikirimkan ke vila.

“Kami menyadari pandemi dan kondisi adaptasi kenormalan baru mengubah rutinitas dan preferensi pelanggan. Oleh sebab itu, kami senantiasa berupaya untuk memberikan cara-cara baru yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan kami di setiap status, ” terang Dolly Susanto , Chief Commercial Officer 3 Indonesia dalam keterangan resminya, Minggu (26/7/2020).

Dukung school from home, juga tersedia penuh paket data [screenshot bima+].

“Pembelian kartu pertama secara online menjadi salah kepala solusi yang kami hadirkan supaya pelanggan kami dapat tetap mendapatkan produk kami dengan nyaman, ” imbuhnya.

Selain bisa memesan kartu perdana secara online, pengguna dapat menetapkan sendiri kuota AlwaysOn aktif selalu yang mampu digunakan di seluruh jaringan Tri untuk mengakses semesta aplikasi selama 24 jam.

Pelanggan secara kebutuhan digital tinggi yang menggunakan kuota besar dan masa rajin selamanya, bisa memilih AlwaysOn 8 GB yang siap digunakan untuk kebutuhan internet keseharian pelanggan seharga Rp45 ribu.

Tidak hanya itu, konsumen juga bisa memilih paket AlwaysOn Unlimited dengan kuota utama 6 GB yang bisa digunakan 24 jam dan kuota unlimited semasa 30 hari dengan harga Rp60 ribu.

Namun perlu dicatat, kuota Unlimited hangat bisa digunakan mulai pukul 01. 00-17. 00 WIB ke semua aplikasi. Sedangkan paket AlwaysOn bisa memilih Paket AlwaysOn 1 GB dengan harga Rp15 ribu.

Terakhir, pemakai juga berpeluang untuk mendapatkan tambahan kuota 6 GB Kuota Nasional selama tiga hari dan bisa diaktifkan pelanggan baru yang sukses registrasi dan melakukan unduh aplikasi bima+.