Doa Paul Pogba untuk Korban Ledakan di Lebanon

–>

Suara. com – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, turut mengirimkan doa terkait insiden ledakan pada Lebanon. Ia berharap semua korban bisa lekas sembuh dan semuanya diberi keselamatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, ledakan tersebut terjadi di Beirut, pokok kota Lebanon pada Selasa (4/8/2020) waktu setempat. Akibatnya, sebanyak 78 orang dilaporkan meninggal dunia serta 4. 000 jiwa luka-luka.

Selain menimbulkan objek jiwa, ledakan tersebut juga merusak bangunan di sekitar lokasi ledakan. Nampak gedung perkantoran hingga sendi warga porak-poranda.

Yang cukup mengerikan adalah saat ledakan tersebut terjadi. Daripada video yang beredar seperti sebuah bom atom menimpa sebuah daratan.

Keahlian kabar tersebut, Paul Pogba nampak bersedih. Melalui Insta Story-nya, pemeran 27 tahun itu mengirimkan pesan menyentuh untuk para korban.

Paul Pogba turut berbelasungkawa soal ledakan di Lebanon. (Instagram/paulpogba)

Paul Pogba kendati turut bersedih dan ikut berbelasungkawa terhadap korban jiwa. Eks pemeran Juventus itu juga mendoakan dengan terbaik untuk semua warga Lebanon.

”Saya sungguh bersedih atas berita hari ini. Belasungkawa dari hati yang paling dalam untuk saya kepada orang-orang yang menjadi korban. Hamba berdoa yang terbaik untuk anda soal kejadian sedih ini, ” tulis Paul Pogba.

Sementara itu, kabar ledakan di Lebanon membuat sejumlah pesepak bola menaruh simpati. Salah satunya adalah pemain Real Madrid, Gareth Bale. Ia juga ikut mengirim doa untuk para korban.

“Pikiran serta doa saya bersama semua karakter di Beirut sekarang. Stay safe, ” tulis Bale melalui Twitter pribadinya.

Tak ketinggalan ada penyerang Liverpool, Mohamed salah. Dalam unggahan dalam Instagram pribadinya, ia bahkan sampai dibuat patah hati.