Pengkhususan PC Dirt 5, Game Balap Kelas Berat

–>

Suara. com – Para penggemar game balap mobil, terutama rally pasti telah menantikan kehadiran tajuk satu ini. Dengan grafis realistis, bagaimana spesifikasi PC Dirt 5?

Seimbang Dirt memang jadi salah mulia franchise ternama di ranah game balap. Karena hadir mengisi kekosongan genre rally.

Codemasters selaku developer dan publisher ini memang menanjak popularitasnya anugerah seri Dirt. Yakni game kelam mobil rally yang memadukan realistis dan keseruan.

Terlebih seri Dirt dua. 0 yang menawarkan tingkat kesulitan tinggi, masing-masing seri ini menganjurkan keunikannya yang berbeda-beda.

Terutama para penggemar game simulasi, pastinya tidak dekat dengan franchise ini. Tentu saja untuk Dirt 5 ini pasti dinantikan akan lagi yang ditawarkan.

Di dalam seri terbaru ini, Codemasters menunjuk untuk menfokuskan pengembangan dalam jalan karir. Bagaimana player hadir jadi pembalap.

Ditambah dengan hadirnya voice acting ternama, yakni Nolan North dan Troy Baker.

Dirt 5. (Codemasters)

Game balap mobil rally ini tentu sekadar menjadi salah satu judul yang diantisipasi kehadirannya. Lalu bagaimana dengan spesifikasi PC Dirt 5 itu?

Menariknya, Codemasters telah membuka halaman penjualan di Steam. Dari sana kita bisa mengetahui beberapa informasi, tercatat spesifikasi yang dibutuhkan.

Ternyata, Dirt 5 sendiri bukanlah game PC yang ringan. Membutuhkan spesifikasi mumpuni untuk bisa menjalankannya, terlebih untuk memaksimal grafisnya.