Sekuriti KMP Jatra III Tewas Terjepit Saat Markir Mobil di Pelabuhan Merak

Petugas melakukan identifikasi kecelakaan kerja di Pelabuhan Merak – foto istimewa

Kebetulan status mobil harus mundur dan masa bersamaan di parkir oleh objek di atas kapal. ”

SuaraBanten. id – Ahmad Hariri (38), Sekuriti Kapal Motor Penumpang (KMP) Jatra III tewas setelah terjepit kendaraan minibus jenis Toyota HiAce dengan nomor polisi AD 7339 NB. Saat itu pesawat sandar di Dermaga Eksekutif Pangkalan Merak, Sabtu (12/9/2020).

Warga Lingkungan Lahar Mas, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon itu masa ini sudah dievakuasi dan kasusnya ditangani pihak kepolisian.

Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak, AKP Evisman, mengungkapkan kronologis perisiwa laka kerja diatas kapal milik PT ASDP Indonesia Ferry tersebut.

Sebelum tewas terjepit kendaraan, sebagai petugas kebahagiaan diatas kapal korban tengah mengatur kendaraan untuk keluar dari pesawat sekitar pukul 03: 00 WIB.

“Kebetulan posisi mobil harus mundur & saat bersamaan di parkir sebab korban di atas kapal, mungkin bagaimana sopir tersebut tergencet di saat mobil itu sedang parkir mundur, ” ujar Evisaman bagaikan dikutip dari bantennews. co. id semrawut jaringan Suara. com .

Mengetahui korban dalam keadaan terjepit selanjutnya sopir kendaraan yang diketahui bernama Shani (22) warga Kelurahan Metro Lampung Selatan langsung menganjurkan pertolongan. Namun disesalkan korban wafat dunia didalam perjalanan menuju vila sakit.

“Korban meninggal dunia di dalam perjalanan, ” terangnya.

Untuk kepentingan pengkajian saat ini pihaknya tengah melangsungkan proses olah tempat kejadian pasal (TKP) dan melakukan identifikasi kepada korban. Pihak kepolisian juga melaksanakan pemeriksaan terhadap sopir kendaraan.

“Sementara kita masih menunggu dari TIM Rekognisi Polres Cilegon, sopir dan kendaraannya berada di kantor KSKP Merak, ” kiata dia.