Top 5 Sport: Si “Pengangguran” Dovizioso Jadi Rebutan Yamaha dan Suzuki?

–>

Suara. com – Andrea Dovizioso belum periode ini sempat menjadi buah congor usai dirinya memajang tulisan “Unemployed” (pengangguran) di kostum balapnya belum lama ini.

Berasal dari keluarga yang sama dengan juara dunia 8 kali Marc Marquez, Alex Marquez mau-tak mau harus berlapang hati pasal torehannya di dunia balap kerap dibandingkan dengan sang kakak.

Berita di akan adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di terusan sport Suara. com, sepanjang Selasa (22/9/2020) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Si “Pengangguran” Andrea Dovizioso Jadi Rebutan Yamaha dan Suzuki?

Pebalap Ducati Team, Andrea Dovizioso. [ANDREAS SOLARO / AFP]

Andrea Dovizioso belum lama tersebut sempat menjadi buah bibir sudah dirinya memajang tulisan ” Unemployed” (pengangguran) dalam kostum balapnya belum lama ini.

Hal tersebut ia lakukan usai si pembalap tim pabrikan Ducati tersebut dipastikan tak akan lanjut menyelamatkan konstruktor Italia tersebut di musim depan.

Baca selengkapnya

2. Menengok Torehan Alex Marquez di MotoGP 2020, Pembalap Kedua Terbaik Honda?

Pebalap rookie Repsol Honda, Alex Marquez, berada di paddock timnya pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (7/2). [AFP/Mohd Rasfan]

Bermula dari keluarga yang sama dengan juara dunia 8 kali Marc Marquez, Alex Marquez mau-tak mau harus berlapang hati lantaran torehannya di dunia balap kerap dipadankan dengan sang kakak.

Pada musim debutnya di MotoGP, pembalap Spanyol ini sempat ramai dibicarakan usai dirinya mendapat kabar buruk, yakni dipindahkan ke tim satelit Honda walaupun Alex sendiri belum punnya penuh kesempatan untuk unjuk gigi.