Bekas Tottenham Dituduh Bayar Rp 95 Juta ke Gadis 19 Tahun untuk Hubungan Sek

–>

Suara. com semrawut Mantan bintang Tottenham Hotspur, Victor Wanyama, tengah dibuat geram setelah dituduh membayar 5. 000 poundsterling atau sekitar Rp 95 juta kepada sosialita Shakila untuk berhubungan seks.

Tudingan itu sendiri muncul dalam sebuah wawancara Instagram Live. Shakila bercerita bahwa tempat pernah disewa oleh beberapa orang ternama Kenya untuk seks. Lengah satu orang yang disebut merupakan Wanyama.

Namun, klaim tersebut langsung dibantah oleh Wanyama. Pria yang saat ini memperkuat klub MLS Monyreal Impact ini menyebut itu berita tiruan dan lebih ke pencemaran nama baik.

“Perhatian saya tertuju pada gambar yang beredar online berisi tuduhan palsu, dibuat-buat, dan bertujuan menghina nama baik dan reputasi aku, ” kata Wanyama dilansir dari The Sun.

“Saya ingin menjauhkan diri sepenuhnya lantaran konten video yang mencemarkan tanda baik ini. Tuduhan yang dibuat di dalamnya adalah rekayasa mutlak dan hanya isapan jempol sejak imajinasi pembuatnya, ” lanjutnya.

“Saya TAK PERNAH bertemu pihak mana biar di video itu. Saya mengutuk keras tindakan perempuan dalam video tersebut dan penerbit video Arthur Mandela melalui akun Instagram-nya @Xtiandela karena mendorong pelecehan karakter individu berdasarkan pernyataan tuduhan palsu, ” imbuhnya.

“Tuduhan yang dibuat jelas-jelas khayali yang jelas dimaksudkan untuk memajukan pemirsa daring dari pembuat serta tuduhan yang menghina serta penerbit video tersebut, ” ujar Wanyama.

“Saya telah bekerja lama dan berlelah-lelah untuk membangun karakter saya serta berdiri di masyarakat. Penegasan dengan jahat, memalukan, dan keliru mengenai nama dan karakter saya tidak dapat terima bagi saya, suku, dan institusi yang sangat mempercayai saya, ” tuturnya menambahkan.

Lebih tinggi, Wanyama memastikan bakal menempuh urat hukum untuk meluruskan segala tuduhan bohong yang dilayangkan kepadanya.

“Akibatnya, serta dengan restu dari tim manajemen saya, saya telah menginstruksikan awak hukum saya untuk mengejar SEMUA upaya hukum yang tersedia untuk saya dan yang haknya saya miliki tanpa syarat untuk membelinya, ” ujar Wanyama.