Wisata Ke Nepal Van Java Berujung Petaka, Motor Ludes Terbakar di Tanjakan

–>

Suara. com semrawut Viral lokasi yang disebut Nepal Van Java dalam kawasan Magelang. Tempat ini menyuguhkan pemandangan yang cukup memesona pepatah di tengah negara Nepal.

Kawasan ini terletak tepatnya di kawasan Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah. Namun untuk mampu sampai ke sini, kemaluan perjuangan yang cukup ekstra.

Jalan naik turun harus dilaluinya untuk mencapai tempat yang sungguh indah ini. Namun buat yang ingin ke wadah wisata ini, sebaiknya cek dulu kondisi kendaraannya.

Jika tidak, bisa-bisa insiden seperti ini bakal terjadi. Viral di media sosial, sebuah video memperlihatkan motor ludes terbakar pada tanjakan. Video ini diposting oleh akun Facebook Tuhu Setiyanto.

Dalam gambar tersebut tampak sebuah motor harus mengalami nasib nahas yakni melalak hingga bodi-bodinya.

Warga menyalurkan memadamkan api yang membakar mesin (Facebook)

Awak sekitar kemudian membantu untuk memadamkan motor yang terbakar tersebut dengan ember berisi air.

Warga berkali-kali mengguyur motor tersebut menggunakan ember berisi air. Namun hasilnya api tak kunjung mereda. Hingga akhirnya pada percobaan terakhir, api kemudian mati.

Tidak diketahui pasti penyebab motor tersebut terbakar hingga ludes. Namun ada warganet yang berkomentar karena selang petrol leleh dan kemudian membakar bentuk motor.

“Api dari kabel koil, kelanjutan cop busi bocor nyamber minyak bumi.. Selang bensin leleh.. Dan menimbulkan body motor. ” tulis @Riyatitaf Lapak Od.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!