Jaksa Belum Siap, Sidang Tuntutan Vanessa Angel Ditunda

Suara. com – Artis FTV Vanessa Angel kembali menjalani sidang lanjutan penyalahgunaan psikotropika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (12/10/2020).

Pantauan Suara. com , Vanessa didampingi suaminya, Bibi Ardiansyah tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pukul 10. 00 WIB. Sementara sesi baru dimulai dua jam setelahnya.

Sayang konvensi dengan agenda pembacaan tuntutan ditunda karena Jaksa Penuntut Umum (JPU) belum mempersiapkan berkas tersebut.

“Hari itu membacakan tuntutan tapi karena bahan tuntutan belum selesai kami menodong waktu satu minggu lagi, ” kata Jaksa Rumata kepada ketua.

Baca Juga: Vanessa Angel Mau Bunuh Diri Tengah Malam Malu Terpikat Prostitusi Online

Aktris Vanessa Angel saat menjalani sesi kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (28/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ketidaksiapan JPU ini di luar telaahan. Sebab, majelis hakim sudah menargetkan putusan kasus Vanessa Angel dibacakan pada 2 November mendatang.

Majelis hakim lantas meminta JPU untuk membacakan tuntutan pada Kamis (15/10/2020) mendatang.

JPU yang awalnya meminta waktun satu minggu lagi akhirnya menyanggupi permintaan majelis hakim.

“Baik hari ini penuntut umum belum siap untuk itu cantik memberikan kesempatan untuk jaksa menyusun. Sidang dilanjutkan Kamis, 15 Oktober 2020 jam 11. 00 pagi. Sidang ditutup, ” kata ketua.

Mendengar hal itu, Vanessa yang sudah terlanjur duduk di kursi pesakitan hanya bisa pasrah. Dia biar langsung meninggalkan ruang sidang tanpa memberi komentar apapun.

Baca Juga: Kru TV Ungkap Tabiat Busuk Ilustrator, Zumi Zola Sulit Melihat

Selaras dengan Vanessa, Bibi Ardiansyah selalu tidak memberi komentar mengenai penundaan ini.