Penembak di Klub Viper Serpong Diduga Polisi, Kapolres: Korban Bukan TNI

Ada penembakan misterius pada klub malam Viper Club di Gading Serpong, Kelapadua, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/10/2020) dini hari. (Suara. com/Wivy)

Angga menerangkan, saat ini polisi sedang meminta keterangan para-para saksi yang ada di tempat kejadian itu berlangsung.

SuaraJakarta. id porakporanda Pelaku penembakan dalam tempat hiburan malam klub Viper, Gading Serpong, Kelapadua, Kabupaten Tangerang diduga polisi. Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra mengatakan saat ini masih mendalami aksi penembakan tersebut.

Saat ini, terkira pelaku sedang diselidiki oleh Satreskrim Polres Tangerang Selatan.

“Yang pasti perkara itu ada. Korbannya bukan anggota TNI. Dan lain-lain masih pada dalami. Kejadiannya sekira setengah satu kurang lebih, ” kata Angga masa dikonfirmasi, Kamis (15/10/2020).

Angga menerangkan, era ini polisi sedang meminta petunjuk para saksi yang ada dalam tempat kejadian itu berlangsung.

“Kronologis sedang di dalami. Ada enam orang yang diamankan sebagai saksi, tatkala masih didata dan masih pemeriksaan saksi yang ada di TKP, ” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, Kapolsek Kelapadua AKP Muharram Wibisono membenarkan soal peristiwa tersebut. Dia menyebut, kelakuan tersebut disulut cek-cok antar pengunjung.

“Informasi awal ada keributan kecil, terjadi di dalam. Tapi kita masih dalami terus biar yang jelas sesuai apa, ” katanya ditemui di kantornya, Kamis (15/10/2020).

Mantan Kasatreskrim Polres Tangsel itu menuturkan, penembakan tersebut diduga dilakukan oleh oknum bagian Polri.

“Kalau pelaku masih kita dalami, diduga informasinya anggota dari Mabes Polri. Kita masih dalami itu, ” ungkap Muharram.

Saat ini, target penembakan itu sedang menjalani perawatan di salah satu rumah kecil swasta di Kelapadua, Kabupaten Tangerang lantaran memgalami lula di bagian dada.