Honda Kian Kompetitif, Alex Marquez Membuka Resep Rahasianya

Suara. com – Sempat jadi bulan-bulanan kritikus di paruh musim awal MotoGP, pabrikan Honda perlahan mulai membuktikan tren positif.

Puasa podium pun diakhiri oleh Alex Marquez pada balapan di Le Mans dan Aragon, walaupun ia malah terjatuh dan kehilangan posisi lima di MotoGP Teruel akhir pekan lalu.

Dilansir dari GP One (27/10/2020), adik dari Marc Marquez ini berujar bahwa motor yang digunakan oleh para pembalap Honda tak mengalami perubahan berarti.

Ia mengucapkan bahwa tren positif Honda penuh dipengaruhi oleh faktor pembalap.

Baca Juga: Top 5 Sport: Mengenang Pelajaran Keras Khabib Nurmagomedov Sebelum Purna bakti

Rider Repsol Honda Alex Marquez melaju di aliran pembalap Reale Avintia Racing Johann Zarco di balap MotoGP Teruel. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP

“Motor ini sedang sama dengan saat di Le Mans, Misano bahkan sejak asal balapan tahun ini. Kami menggunakan potensi Honda dengan baik, ” tutur pembalap bernomor motor 73 tersebut.

“Ini adalah musim pertama saya, saya berkembang setelah dulu pelik memahami ban khususnya saat kualifikasi, namun kini semuanya bekerja dengan baik, ” imbuhnya.

Marquez muda tersebut juga menambahkan bahwa raihan meyakinkan tersebut mungkin saja menjadi bahkan baik.

“Kami kuat dan kami mendapat hasil bagus, menurut saya ban buntut bekerja dengan baik. Kami bekerja keras untuk meningkatkan performa di pada semua masalah yang kami memiliki, ” pungkas Alex.

Baca Juga: Mengakar Empat Besar, Franco Morbidelli Dianggap Sebagai Titisan Max Biaggi?