Ikhtisar Film Red 2, Pertarungan Spion dan Pembunuh Bayaran

Suara. com – Film Red 2 akan kembali tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (04/11/2020). Berikut sinopsis film Red 2.

Red dua ini bercerita tentang pensiunan spion CIA yang bertarung dengan pembunuh bayaran. Film Red 2 disutradarai oleh Dean Parisot dan diproduksi Lorenzo di Bonaventura dan Mark Vahradian.

Film ini telah tayang secara pertama pada 19 Juli 2013. Red 2 merupakan salah satu hidup adaptasi serial komik dengan tajuk yang sama buatan Warren Ellis dan Cully Hamner.

Film Red 2 itu berdurasi 116 menit dan berharta dalam naungan studio produksi Lionsgate Films. Sementara komiknya sendiri dipublikasi oleh DC Comics dan Homage. Langsung saja simak sinopsis film Red 2 selengkapnya di bawah ini.

Baca Pula: Bocoran Episode 9-10 Tale of The Nine Tailed, Lee Yeon Nyaris Tewas?

Sinopsis Film Red 2

Ikhtisar film Red 2 berkisah tentang Frank Moses (Bruce Willis), seorang mantan agen rahasia CIA dengan ingin hidup normal bersama pacarnya, yaitu Sarah ross (Mary-Louise Parker).

Pra kematian rekannya yaitu Mavin Boggs (John Malkovich), Moses diingatkan oleh Boggs tentang sebuah senjata nuklir yang telah diselundupkan ke Rusia dan masih ada beberapa karakter yang mengejarnya.

Namun ternyata Frank Moses tidak mempercayai informasi itu, dan ngerasa urusannya di masa lalu, tercatat saat dirinya melaksanakan misi clandestine, misi penyelundupan senjata nuklir ke Rusia masa perang dingin, sudah selesai.

Seusai acara pemakaman Boggs, Frank Moses diperiksa oleh pemerintah. Semrawut datang sekelompok tentara pimpinan Jack Horton (Neal McDonough) dan mencabut semua petugas yang sedang membuktikan Moses.

Baca Pula: Dibilang Mirip Bae Suzy, Seperti Ini Gaya Selebgram Cindy Thefannie

Kemudian Jack Horton memaksa Frank Moses untuk mengutarakan informasi tentang misi terdahulu dengan telah dilakukan. Tidak hanya Horton, Victoria (Helen Mirren) saja, lengah satu anggota MI6 juga sedangkan memburunya, termasuk pembunuh bayaran cetakan satu bernama Han Cho-Bai (Lee Byung-hun).