4 Drama Populer Korea Siap Membawa di RCTI+, Apa Saja?

Suara. com – Deretan drama Korea Selatan ternama siap ditayangkan di aplikasi RCTI+. Setidaknya ada empat judul baru yang mampu kalian tonton mulai 6 November 2020.

Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer menyebutkan bahwa empat pesinetron itu cukup digandrungi dan mengambil rating yang tinggi saat penayangannya.

“RCTI+ terus menghadirkan konten-konten menarik agar semakin bisa dinikmati berbagai kalangan bangsa. Akan ada empat judul pesinetron korea baru yang akan dihadirkan, ” katanya dalam surel dengan diterima Suara. com pada Kamis (5/11/2020).

Langsung apa saja itu? Ini dia.

Baca Juga: Episode 9-10 Tale of The Nine Tailed, Lee Yeon Nyaris Tewas?

1. Full House

Drama Full House [imdb]

Full House menjadi salah satu drama yang cukup legendaris. Membawa perdana pada 2004, drama tersebut membuat sosok Song Hye Kyo dan Rain semakin melambung.

Drama itu berkisah tentang pernikahan kontrak pemain Lee Young Jae yang diperankan Rain dengan perempuan bernama Ji Eun, dimainkan Song Hye Kyo.

Mereka berperan kawin kontrak karena rumah Ji Eun dijual ke Rain tanpa persetujuannya. Sayangnya, perempuan itu menumpukan pindah rumah hingga membuat mereka tinggal bareng.

Demi menepis isu minus yang beredar megingat Lee Young Jae seorang aktor ternama, mereka memutuskan menikah kontrak.

Baca Juga: Kim Nam Gil dan Seo Ye Ji Diincar Bintangi Drama Island

Drama ini dijadwalkan tayang kembali di RCTI+ pada 6 November 2020.