Klopp Tegaskan Persaingan Liga Inggris Bukan Hanya Liverpool dan Man City

Suara. com berantakan Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan beberapa tim bisa memenangi Liga Premier musim tersebut. Ia menepis anggapan bahwa Gabungan Inggris hanya perlombaan antara timnya dan Manchester City untuk memperebutkan gelar.

Manchester City dan Liverpool mengatasi Liga Premier dalam beberapa musim terakhir, dengan City asuhan Pep Guardiola mengklaim gelar pada 2018-19 dengan 98 poin, atau cuma unggul satu poin dari Liverpool.

Pasukan Klopp meraih gelar musim lalu, finis 18 poin di atas City yang berada di tempat ke-2. Kedua tim kembali diunggulkan untuk bersaing memperebutkan mahkota dalam musim 2020-21 ini.

“Ya, selalu, ” logat Klopp kepada Sky Sports setelah ditanya apakah persaingan Premier League musim ini akan melibatkan bertambah dari dua tim.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Liverpool

“Sampai titik tertentu, tahun lalu untuk periode yang sangat lama setidaknya pertandingan tiga tim… Tidak ada yang jaminan. ” ujarnya.

“Saya tidak berpikir tentang kami sebagai salah satu dari dua tim, saya berpendapat tentang kami sebagai tim dengan harus melakukan banyak hal dengan benar untuk sukses. ”

“Jika kita melihat kembali pada dua tarikh sebelumnya, terkesan hanya untuk kedua tim… tapi itu tidak berarti tahun ini kami memiliki kartu untuk melakukannya lagi, semua perhimpunan memiliki peluang. ”

Liverpool, yang membuntuti atasan klasemen sementara liga Southampton dengan selisih gol, memiliki kesempatan untuk kembali ke puncak klasemen masa mereka menghadapi City, yang berada di urutan ke-12, pada Minggu malam ini. (Antara)

Baca Juga: Angkat Chelsea Kalahkan Sheffield United, Lampard Puji Hakim Ziyech