Rumor Naruto Mati Terjawab Malam itu, Cek di Link Boruto Chapter 52

Naruto dihajar Otsutsuki Isshiki di serial komik Boruto chapter 50 (Komik Boruto)

Berikut ini link Boruto chapter 52 sempurna dengan prediksi ceritanya.

SuaraJatim. id awut-awutan Rumor Naruto akan terjawab malam ini. Sebab Boruto Chapter 52 dapat mulai dibaca secara legal melalui platform digital resmi MangaPlus hari ini Jumat, tanggal 20 November 2020 jam 22. 00 WIB. Untuk mengaksesnya silahkan klik link Boruto Chapter 52 di bawah ini.

Manga Boruto: Naruto Next Generations jadi manga paling banyak dibaca di maklumat MangaPlus hingga Kamis (19/11/2020). Manga karangan Ukyo Kodachi ini makin mampu mengalahkan One Piece (Eiichiro Oda) yang duduk di gaya 3, Boku no Hero Academia (Kohei Horikoshi) di urutan 4, dan Dragon Ball Super (Akira Toriyama/Toyotaro) di nomor 5.

Bagi Kamu penggemar serial manga Boruto, Kamu tidak perlu khawatir karena ada beberapa terjemahan bahasa untuk manga tersebut. Boruto: Naruto Next Generations sendiri biasanya dirilis setiap bulan. Apakah kali ini sang hokage ketujuh Konohagakure Naruto Uzumaki bakal tewas di tangan Isshiki?

Berikut tersebut link Boruto Chapter 52, namun sebelum itu simak dahulu kira-kira ceritanya.

Prediksi Cerita Boruto Chapter 52

Pada Chapter 52 tersebut, diprediksi bahwa pertarungan Naruto dengan Isshiki tidak terelakkan lagi. Wujud akhir Naruto yang disebut Kurama dapat membuatnya tewas akan diadu dengan kekuatan sang pimpinan Sebatang karang tersebut.

Selama ini, muncul teori daripada fans bahwa Naruto akan mati dalam manga Boruto. Teori itu terus berkembang sejak chapter perdana Boruto rilis. Panel awal chapter tersebut adalah pertarungan antara Boruto melawan Kawaki pada masa aliran, ketika Desa Konoha sudah terlena berantakan.

Di sisi lain, Boruto memungkinkan dirinya mengakses kekuatan Momoshiki. Peristiwa ini juga dapat menjadi pertaruhan penting bagi sang putra Hokage ketujuh itu. Posisi Boruto jadi wadah Momoshiki bisa berujung dengan kematian jika ia sudah sepenuhnya diambil alih oleh Momoshiki.

Sebelumnya, Naruto bersama dengan Sasuke sudah pernah kalah dari Isshiki. Namun, apakah Naruto benar-benar akan tewas pada chapter 52 ini?

Link Boruto Chapter 52