Sesudah Viral di Tiktok, Sejoli Pedagang Sate di Gresik Kebanjiran Pelanggan

Sejoli penjual sate pada Gresik kebanjiran pelanggan usai viral di Tiktok. [Suara.com/Amin Alamsyah]

Pasangan kekasih yang berjualan sate di Jalan RA Kartini Gresik malah kebanjiran pelanggan. Jika biasanya berjualan hingga pukul 21. 00, kini dagangannya ludes pukul 19. 00 WIB.

SuaraJatim. id – Setelah videonya viral pada jagat media sosial, Nurul Amaliyah Ratih (19) dan Andi Yusuf Habibi (21), pasangan kekasih dengan berjualan sate di Jalan RA Kartini Gresik malah kebanjiran pelanggan.

Makin, keduanya sampai mengaku kewalahan karena banyaknya pesanan dari pembeli yang penasaran setelah video mereka viral di TikTok.  

Ditemui di lapak dangannya pada Kamis (3/11/2020), dua sejoli ini tampak sibuk membalas pembeli. Mereka terlihat kompak mengasih tugas. Andi kebagian membakar sate, sedangkan kekasihnya meramu adonan seraya menyajikan nasi.  

“Sejak viral pada TikTok, imbasnya sate saya penuh dikunjungi. Senang sih karena dampaknya positif, ” kata Nurul Amaliyah Ratih yang kerap disapa Amel.  

Cerita viralnya sepasang kekasih yang baru tunangan ini, bermula masa Amel mengungah videonya di akun TikTok miliknya @ameldanbibi. Saat tersebut, video tersebut sudah dilihat 1, 5 juta warganet.  

Di di video tersebut, Amel bersama kekasihnya tengah mendorong gerobak sate, bermaksud berjualan.

Namun yang membuat video itu menarik perhatian, lantaran tertulis kapsion jika keduanya saling membantu berniaga untuk menabung masa depan.  

“Awalnya iseng-iseng, eh ternyata malah viral. Karena biasanya buat video dalam TikTok tidak seviral ini, ” terangnya kepada Suara. com.  

Sejak videonya viral, Amel juga menuturkan banyak ditawari endorsement suatu produk. Bahkan satu diantara crew stasiun televisi swasta, sempat menghubungi dirinya untuk diundang jadi tamu dalam sebuah acara.  

Tengah itu, Andi kekasih Amel, mengaku berjualan sate karena meneruskan jalan ayahnya.