Telah Sehat, FPI Belum Pastikan Rizieq Bakal Penuhi Panggilan Polisi Nanti

Suara. com berantakan Kepolisian telah menyampaikan panggilan kepada Pentolan Front Advokat Islam (FPI) Rizieq Shihab untuk diperiksa terkait kerumunan di perhelatan yang diadakan di kediamannya.

Namun had kini masih belum diketahui peluang Rizieq akan memenuhi panggilan itu.

Sekretaris Bantuan Hukum DPP FPI Aziz Yanuar, saat ditanya soal kepastian Rizieq akan mendatangi Mapolda Metro Hebat besok pada Senin (7/12/2020), selalu belum bisa memastikan. Ia menyatakan baru akan mengonfirmasinya pada nanti (Senin, 7/12/2020).

“Besok dikabari ya, ” ujar Aziz saat dihubungi Pandangan. com, Minggu (6/12/2020).

Baca Juga: Penyerbu Rumah Mahfud MD Disebut Simpatisan, FPI: Pengalihan Isu Korupsi

Belakangan ini juga ramai dugaan Rizieq tidak bisa hadir karena meyakinkan Covid-19. Namun Aziz menyebut masa ini pimpinannya itu dalam suasana sehat.

“Alhamdulillah sehat, ” pungkasnya.

Sebelumnya, Tim Pengacara Imam Besar FPI itu mengaku masih melakukan koordinasi terkait pemanggilan polisi yang kedua kepada Rizieq untuk diperiksa dalam kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan.  

Namun kasus akan hadir ke kantor petugas atau tidak, informasinya masih mau disampaikan pengacaranya.

“Masih, masih koordinasi terus sama kita, tapi masalah pegari atau tidak, jam berapanya masih belum ada keputusan. Masih kita timbang-timbang, ” kata Aziz, Sabtu (5/12/2020).

Baca Pula: Simpatisan FPI Pekik Bunuh-bunuh saat Menggeruduk, Ibu Mahfud MD Ketakutan

Menurut informasi yang disampaikan Aziz, kondisi kesehatan Kekasih Rizieq belum fit. Sekarang masih dalam proses pemulihan setelah kurang waktu yang lalu keluar sejak Rumah Sakit Ummi, Kota Bogor.