Link Live Streaming PSG Vs Istanbul Basaksehir, Liga Champions 9 Desember

Bahana. com – PSG akan melakoni laga menentukan pada partai pamungkas Grup H kontra Istanbul Basaksehir, dan link live streaming PSG vs Istanbul Basaksehir bisa diklik di akhir karya.

Grup H menjadi salah satu grup dengan persaingan yang sangat saksama. Tiga dari penghuni grup era ini mengantongi poin sama, yaitu sembilan.

Cuma terpaut produktivitas gol, Manchester United saat ini ada di gaya teratas. PSG berada di tempat kedua, dan RB Leipzig pada tempat ketiga.

Sementara Basaksehir menempati kondisi juru kunci dengan koleksi 3 poin dari lima pertandingan. Basaksehir sudah dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions atau meraih tiket ke fragmen 32 besar Liga Europa musim ini.

Baca Selalu: Nasib Real Madrid di Ujung Tanduk, Zidane: Apapun Kami Lakukan Demi 3 Poin

Pemain PSG Moise Kean dan Kylian Mbappe melakukan selebrasi gol usai cetak gol ke gawang Istanbul Basaksehir di Liga Champion pada Kamis (29/10).[AFP]
Pemain PSG Moise Kean dan Kylian Mbappe mengabulkan selebrasi gol usai cetak lulus ke gawang Istanbul Basaksehir pada Liga Champion pada Kamis (29/10).[AFP]

Di pertandingan lain Grup H, laga sengit akan tersaji pada markas RB Leipzig. Tim besutan Julian Nagelsmann itu akan menjamu Manchester United.

Untuk mengamankan posisi, kemajuan sudah pasti menjadi harga mati untuk Leipzig maupun United. Namun jika laga tersebut berakhir imbang, maka dua tim yang lolos ke babak 16 besar baru bisa dipastikan setelah semua pertandingan sudah.

PSG bisa dikatakan akan melakoni sabung lebih mudah ketimbang dua pesaingnya tersebut. Tanpa meremehkan, kelas Basaksehir memang bisa dikatakan masih dalam bawah jawara Ligue 1 itu.

Secara matematis, dengan tambahan satu poin PSG yang saat ini unggul head to head dan produktivitas gol dari RB Leipzig, cukup berpeluang tampil di babak 16 tinggi. Akan tetapi untuk memastikan gaya, PSG wajib menang.

Di pertemuan prima kontra Basaksehir, PSG memetik kemajuan meyakinkan. Yaitu dua gol tanpa balas di Fatih Terim Stadium pada akhir Oktober 2020.

Baca Juga: Okan Buruk Kasih Sinyal Istanbul Basaksehir Bakal All Out di Markas PSG

Meski demikian, PSG pantang meremehkan Istanbul Basaksehir. Tim besutan Okan Buruk pastinya berkeinginan untuk bangkit, setelah hanya mengambil tiga hasil imbang dan menelan tiga kekalahan dari enam laga terakhir di seluruh ajang.