Link Live Streaming Real Madrid Vs Borussia Monchengladbach

Suara. com – Laga Real Madrid vs Borussia Monchengladbach merupakan salah mulia laga penentuan yang akan tersedia di Grup B Liga Champions. Pertandingan tersebut akan digelar dalam Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (10/12/2020) pukul 03. 00 WIB.

Pada pertemuan pertama pada akhir Oktober, laga Madrid kontra Monchengladbach sudah imbang 2-2. Dalam laga tersebut Madrid sempat tertinggal dua lulus lebih dulu, sebelum akhirnya Benzema dan Casemiro menyelamatkan tim besutan Zinedine Zidane dari kekalahan.

Di matchday kelima, baik Madrid maupun Monchengladbach sama-sama menelan kekalahan. El Real ditaklukan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-0 sementara Gladbach kalah 3-2 dibanding Inter Milan.

Merujuk fakta di akan, bisa dikatakan kekuatan kedua awak saat ini berimbang. Pertandingan dalam Estadio Alfredo Di Stefano pun di prediksi bakal berlangsung sengit.

Baca Juga: Castro Pastikan Shakhtar Donetsk Siap Berjibaku di Markas Inter Milan

Ekspresi para pemain Real Madrid usai sempat kebobolan dua gol lebih dahulu di laga lanjutan Liga Champions grup B di kandang Borussia Monchengladbach, Rabu (28/10/2020). (Foto: AFP/Ina Fassbender)
Ekspresi para pemain Real Madrid usai tahu kebobolan dua gol lebih dahulu di laga lanjutan Liga Champions grup B di kandang Borussia Monchengladbach, Rabu (28/10/2020). (Foto: AFP/Ina Fassbender)

Real Madrid saat ini berada pada posisi tiga klasemen Grup B dengan koleksi tujuh poin dari lima pertandingan. Real Madrid mengantongi poin sama dengan Shakhtar Donetsk yang berada di posisi perut.

Pada posisi teratas ada Monchengladbach dengan mengantongi delapan poin. Sedangkan pada posisi juru kunci, di luar dugaaan, di tempati Inter Milan.

Melihat posisi klasemen saat ini, Madrid tidak punya pilihan lain kecuali memenangi pertandingan kontra wakil Jerman tersebut untuk menjaga asa lulus ke babak 16 besar Gabungan Champions musim ini.

Pasukan Zinedine Zidane terang masih memiliki peluang lolos. Itu bisa memuncaki klasemen kecuali jika Shakhtar bisa mengalahkan Inter.

Jika mengambil hasil imbang saja lawan Gladbach, Madrid bisa lolos asalkan Inter bisa mengalahkan Shakhtar.

Baca Juga: Insiden Rasial di Laga PSG Vs Istanbul Basaksehir, Paksa UEFA Mendarat Tangan

Jika kalah, tak menetapkan ditanya lagi. Madrid dipastikan tak akan bisa lolos ke fragmen berikutnya.