Davide Ballardini Resmi Jadi Pelatih Mutakhir Genoa

Suara. com – Genoa secara resmi telah menunjuk Davide Ballardini sebagai pelatih baru tim Bon Italia Serie A tersebut, sebagai pengganti Roland Maran.

Il Grifone –julukan Genoa– merupakan tim Serie A kedua yang mengganti pelatih di musim ini. Sebagai catatan, Ballardini, allenatore berusia 56 tahun, mengarsiteki klub yang bermarkas di Stadio Luigi Ferraris untuk keempat kalinya.

“Genoa CFC mengumumkan telah mempercayakan manajemen teknis awak utama kepada Davide Ballardini, ” demikian pernyataan klub via laman resmi mereka.

“Sang pelatih kembali ke Genoa, yang pernah ia mengarahkan dalam tiga periode berbeda sebelumnya; pada 2010/2011, 2012/2013, 2017/2018, mengikuti 2018/2019. “.

Mengaji Juga: 2 Penasihat MU Cedera saat Lawan Leeds, Terancam Absen di Boxing Day

Maran sendiri dipecat oleh Genoa pada Senin malam setelah mengarsiteki klub tersebut selama empat kamar. Mantan pelatih Chievo Verona dan Cagliari tersebut ditunjuk sebagai pelatih tetap pada Agustus lalu, setelah Genoa selamat dari ancaman degradasi dengan finis di posisi ke-17 klasemen Liga Italia musim semrawut.

Namun, Maran menjalani start buruk dalam musim 2020/2021 ini, ketika 20 anggota tim Genoa terinfeksi COVID-19.

Il Grifone memenangi pertandingan pembukaan musim dengan skor telak 4-1 atas tim promosi Crotone, namun sejak itu mereka tidak pernah menang lagi dan kini menghuni posisi kedua dari bawah di klasemen, dengan baru mengoleksi 7 poin dari 13 laga.